get app
inews
Aa Read Next : Kakorlantas Polri Apresiasi Polda Jabar Dalam Antisipasi Kerawanan Arus Mudik Lebaran

RPA Perindo Dibuat Kecewa Lagi, Korban Pemerkosaan Disabilitas Batal Diperiksa di Polda Jabar

Senin, 24 Juli 2023 | 19:35 WIB
header img
(ki-ka) Pendamping NSF sekaligus perwakilan RPA Perindo, John Binsar Simalango, Ketua RPA Perindo Jabar, Aji Murtidianti, perwakilan RPA Kota Bandung, Dewi. (Foto: Ist)

"Proses yang sekarang mau dijalanin itu kan pemanggilan ulang ya untuk diminta keterangan untuk Siti namun setelah kita datang kesini ada WA kepada keluarganya pagi hari tadi tapi itu posisi kita sudah disini bahwa pertemuan hari ini dibatalkan karena salah satu yang mau mendampingi Siti dari ahli disabilitas itu tidak hadir karena alasannya sakit," tuturnya.

Dewi pun mengaku sangat kecewa. Apalagi, melihat kondisi korban yang untuk berjalan pun mengalami kesulitan.

"Kalau ditanya kecewa ya pasti kita kecewa apalagi kita harus bawa Siti itu tidak mudah. Kalau kita orang-orang normal jalan gampang biasa, kalau Siti kan kasihan juga," ungkapnya.

Karena itu, RPA Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu menekankan, agar agenda yang akan dijadwalkan ulang pada pekan depan bisa berjalan kondusif.

"Jadi kita tekankan untuk reschedule ulang minggu depan jadi tolong semuanya kondusif jangan sampai terulang lagi," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut