get app
inews
Aa Read Next : Simak Tips Bikin Karya Toy Photography Jadi Aesthetic dengan Galaxy S23 FE

Mengenal Spesifikasi Gahar Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5

Minggu, 30 Juli 2023 | 08:46 WIB
header img
Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5. Foto: Samsung

SEOUL, iNewsBandungRaya.id - Generasi kelima dari foldable Galaxy yaitu Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 baru saja diumumkan Samsung Electronics. Perangkat dengan form factor terdepan di industri ini menawarkan pengalaman unik bagi setiap pengguna dengan desain yang sleek dan compact, pilihan kustomisasi yang tak terhingga, dan performa yang powerful.

Flex Hinge terbaru memungkinkan hadirnya pengalaman foldable dengan menawarkan desain yang begitu seimbang dan solid. Perangkat lipat yang tak tertandingi tersebut menghadirkan kemampuan kamera yang luar biasa seperti FlexCam untuk mengambil gambar dari berbagai angle yang kreatif.

Dengan performa yang gahar dan daya baterai yang teroptimalisasi berkat prosesor terkini, Samsung Galaxy Z Series mentransformasi apa yang mungkin dilakukan sebuah smartphone, baik itu saat terbuka maupun tertutup.

“Samsung terus merevolusi industri perangkat mobile dengan foldable yang menetapkan standar baru dan konsisten meningkatkan pengalaman pengguna,” ujar President and Head of Mobile eXperience Business Samsung Electronics, TM Roh dalam keterangannya, Minggu (30/7/2023).

“Tiap hari, semakin banyak orang memilih foldable kami karena perangkat ini menawarkan pengalaman yang diinginkan konsumen, namun tidak bisa mereka temukan di perangkat lain. Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 menjadi lini perangkat terbaru yang membuktikan komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan melalui teknologi inovatif," imbuhnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut