get app
inews
Aa Read Next : Simak Tips Bikin Karya Toy Photography Jadi Aesthetic dengan Galaxy S23 FE

Sold Out! Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 Nusantara Edition Diburu Konsumen

Selasa, 01 Agustus 2023 | 13:38 WIB
header img
Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 Nusantara Edition. (Foto: Ist)

Samsung dan Sejauh Mata Memandang memiliki komitmen yang sama dalam melaksanakan prinsip berkelanjutan dalam produknya. Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 menggunakan materi daur ulang plastik, logam, kaca, dan kertas pada beberapa komponennya, sebagai aksi konkrit Samsung terhadap keberlanjutan.

Sejauh Mata Memandang pun menerapkan konsep slow fashion dan telah menggunakan bahan tekstil daur ulang, baik itu material olahan limbah dari kegiatan manufaktur maupun konsumsi manusia.

Desain mural Sejauh Mata Memandang juga hadir di Flip Town yang berlokasi di M Bloc Space, Jakarta Selatan. Di sini, pengunjung bisa bebas mengekspresikan kreativitasnya dan menemukan berbagai spot unik untuk membuat konten yang menarik, salah satunya Mural Area yang merupakan hasil karya ilustrator lokal Liunic yang dapat dijadikan sebagai latar belakang estetis untuk berfoto.

Selain itu, kamu juga bisa melihat dan merasakan pengalaman menggunakan Galaxy Z Flip5 & Galaxy Fold5 yang akan hadir di Mata Lokal. Flip Town terbuka untuk publik dan hadir mulai dari tanggal 30 Juli sampai 29 Agustus 2023. 

Demi mendapatkan konten yang lebih otentik di Flip Town, kamu bisa memaksimalkan kemudahan capture foto dan video dari berbagai angle terbaik dari Cover Screen Galaxy Z Flip5, atau memanfaatkan keunggulan selfie pada kamera utama dari Galaxy Z Fold5.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut