get app
inews
Aa Read Next : Ketua Kadin KBB Terpilih Ingin Gaspol, Tarik Investor Kembangkan Potensi dari Multi Sektor

Jabat Pj Bupati Bandung Barat, Ini Perjalanan Karir Mentereng Arsan Latif

Jum'at, 15 September 2023 | 13:23 WIB
header img
Inspektur IV Itjen Kemendagri Drs. Arsan Latif, MSi, CGCAE, CFrA, yang akan dilantik menjadi Pj Bupati Bandung Barat menggantikan Bupati Hengki Kurniawan. Foto/Istimewa

Kinerjanya yang baik menempatkan Arsan sebagai Kasubdit Pendapatan Daerah Wil II pada Ditjen Bina Keuangan Daerah, Kasubdit Perencanaan Anggaran Daerah Wil II pada Ditjen Bina Keuangan Daerah, Plt Direktur Perencanaan Anggaran Daerah Ditjen Bina Keuangan Daerah, hingga akhirnya kini menjabat Inspektur IV Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri.

Suami dari Sukmawati Sukma ini akan menambah daftar karirnya dengan menjabat sebagai Pj Bupati KBB terhitung sejak 20 September 2023. Dia akan dilantik bersama enam Pj Wali Kota dan Bupati lainnya di Jawa Barat yang masa jabatan bupati dan wali kota sebelumnya, yang juga masa jabatannya habis bersamaan.

Mereka adalah Gani Muhammad yang akan menjabat Pj Wali Kota Bekasi, Kusmana Hartadji Pj Wali Kota Sukabumi, Bambang Tirtoyuliono akan menjabat Pj Wali Kota Bandung, Herman Suryatman Pj Bupati Sumedang, dan Benny Irwan akan menjabat Pj Bupati Purwakarta. Bapak tiga anak ini juga pernah menyabet penghargaan bergengsi dari presiden.

Yakni Satyalancana Karya Satya X Tahun 2002, Satyalancana Karya Satya XX Tahun 2010, Satyalancana Karya Satya XXX Tahun 2022 tepat pada 30 tahun pengabdiannya. Tanda kehormatan tersebut diberikan pemerintah RI pada ASN yang telah melaksanakan tugasnya dengan menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, serta telah bekerja terus-menerus.

Editor : Rizki Maulana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut