get app
inews
Aa Read Next : Periksa Sebelum Beli, Ini Daftar Merek Kurma Israel dan Cara Mengeceknya

Aksi Bela Palestina di Gedung Sate, FUTA Jabar Tolak Solusi Dua Negara

Jum'at, 13 Oktober 2023 | 12:45 WIB
header img
Forum Ulama, Tokoh dan Advokat (FUTA) Jawa Barat menggelar aksi bela Palestina di depan Gedung Sate, Kota Bandung. (Foto: Ist)

"Bagaimana mungkin jumlah umat islam yang begitu besar tidak mampu menolong saudaranya yang menderita di Baitul Maqdis atau Palestina," imbuhnya.

Budi mengatakan, ada lima poin yang pihaknya sampaikan dalam aksi dalam kali ini. Pertama, pihaknya mengutuk semua kebiadaban serangan Israel dan menuntut agar dihentikan serangan terhadap warga Palestina.

"Sesungguhnya agar masalah Baitul Maqdis atau Palestina ini adalah penjajahan entitas Yahudi penjajah yang didukung negara kafir penjajah terutama Inggris dan Amerika," katanya.

Kedua, pihaknya mendesak agar para penguasa di negeri-negeri muslim untuk mengirimkan tentara muslim untuk melakukan Jihad di tanah Palestina.

"Mengusir entitas Yahudi penjajah dari bumi Baitul Maqdis atau Palestina. Tidak layak kaum muslim meminta bantuan negara negara kafir barat terutama Amerika dan Inggris yang mereka itu hakikatnya adalah negara penjajah dan teroris sejati," imbuhnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut