get app
inews
Aa Read Next : Simak Tips Bikin Karya Toy Photography Jadi Aesthetic dengan Galaxy S23 FE

Mitos vs Fakta: Wajib Tahu Lima Hal Ini Sebelum Beli Galaxy A05 dan A05s

Jum'at, 03 November 2023 | 09:19 WIB
header img
Mitos vs Fakta: Wajib Tahu Lima Hal Ini Sebelum Beli Galaxy A05 dan A05s. (Foto: Samsung)

Mitos 3: Hape terjangkau layarnya gak nyaman digunakan 

Fakta: Galaxy A05s menawarkan layar lebar 6,7 inci dengan refresh rate 90Hz, yang memungkinkan kamu untuk menikmati konten multimedia dengan kualitas yang baik. Desain ergonomis dan bobot yang kurang dari 200 gram membuatnya nyaman untuk dipegang oleh siapa saja. Menonton konten video viral terbaru, atau scroll video FYP di Tiktok jadi lebih menyenangkan.

Saat asyik menonton Youtube, tiba-tiba ada pesan WA penting yang masuk? Jangan khawatir, nikmati fitur Multi Window yang mampu membuka 2 aplikasi sekaligus dalam satu layar, sehingga kalian bisa multitasking di mana saja. Nonton sambil membalas pesan WA, pasti bisa!

Mitos 4: Hape murah baterainya cepat habis dan lama waktu chargingnya

Fakta: Galaxy A05 series dilengkapi dengan baterai besar berkapasitas 5000mAh yang memungkinkan kamu untuk beraktivitas seharian tanpa khawatir lowbatt. Dan dukungan kemampuan Super-Fast Charging 25W membuat baterai smartphone ini dapat terisi hingga 48% hanya dalam waktu 30 menit, jadi kamu dapat mengisi daya saat bersiap-siap di pagi hari atau saat rehat makan siang.

Ini adalah fitur yang sangat berguna bagi mereka yang memiliki gaya hidup yang sibuk dan membutuhkan perangkat yang selalu siap sedia. 

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut