get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Disematkan Pusaka Kujang, Putra Terbaik Nusantara Setelah Gajah Mada dan Soekarno

Lewat Turnamen Bola Voli, AIS-GP Sosialisasikan Ganjar-Mahfud di Desa Sancang Garut

Selasa, 07 November 2023 | 19:19 WIB
header img
Lewat Turnamen Bola Voli, AIS-GP Sosialisasikan Ganjar-Mahfud di Desa Sancang Garut. (Foto: Ist)

GARUT, iNewsBandungRaya.id - Alumni ITB Sobat Ganjar Pranowo (AIS-GP) bekerja sama dengan Karang Taruna Desa Sancang menggelar Turnamen Bola Voli Piala AIS-GP Ganjar Mahfud di Desa Sancang, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut.

Sekjen AIS-GP, Utju Suiatna mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu cara mengenalkan sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai bakal calon Presiden – Wakil Presiden pada Pilpres 2024.

“AIS-GP dalam memperkenalkan dan mensosialisasikan pasangan Pak Ganjar dan Pak Mahfud sebagai bakal calon Presiden dan Wakil Presiden senantiasa melalui kegiatan yang santun, mencerdaskan, membawa kegembiraan," ucap Utju dalam keterangannya, Selasa (7/11/2023).

Selain itu, pihaknya juga kerap menggelar kegiatan yang menghadirkan kebermanfaatan langsung kepada masyarakat luas seperti pengobatan gratis, seminar atau pelatihan yang memperluas wawasan masyarakat, menyediakan pasokan air bersih, pendirian Rumah Cerdas yang dalam operasional hariannya membantu warga sekitar dalam pengurusan BPJS, Kartu Prakerja dan lainnya.

"Termasuk menyelenggarakan turnamen olah raga dan seni seperti kegiatan yang berlangsung di Desa Sancang ini," ungkapnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut