get app
inews
Aa Read Next : KPU RI Sahkan Prabowo-Gibran Sebagai Presiden & Wapres Terpilih Hasil Pilpres 2024

Relawan Tunas Muda Milenial Kenalkan Prabowo-Gibran Lewat Millenial Fest 08

Sabtu, 11 November 2023 | 20:56 WIB
header img
Deklarasikan dukungan milenial Bandung kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Relawan Tunas Muda Milenial terus berkomitmen mengenalkan sosok Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka kepada milenial sebagai pasangan capres-cawapres pada Pilpres 2024 lewat acara bertajuk 'Millenial Fest 08'.

Dalam acara yang berlangsung di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, pada Sabtu (11/11/2023) ini, Relawan Tunas Muda Milenial juga melibatkan para pegiat usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), serta panggung hiburan yang menghadirkan penampilan band Call Me Sovia, Pop Division, Cawcaw, Setia Band, Hydro Koplo, serta dipandu oleh Hani dan Mang Saswi.

Pada kegiatan ini juga turut dideklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 mendatang.

Acara yang diinisiasi oleh Hashim Djojohadikusumo selaku Penasihat Tunas Muda Millenial dan Mochamad Iriawan atau Iwan Bule sebagai Pembina Tunas Muda Millenial tersebut mendapat perhatian khusus dari Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, dimana mereka hadir menyapa para millenial Bandung melalui virtual greetings.

Pada kesempatan ini, Iwan Bule memandu komunikasi lintas digital antara Gibran Rakabuming Raka dengan para millenial Bandung usai menyaksikan deklarasi dukungan millenial Bandung terhadap Prabowo-Gibran.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut