get app
inews
Aa Read Next : KPU RI Sahkan Prabowo-Gibran Sebagai Presiden & Wapres Terpilih Hasil Pilpres 2024

Relawan Tunas Muda Milenial Kenalkan Prabowo-Gibran Lewat Millenial Fest 08

Sabtu, 11 November 2023 | 20:56 WIB
header img
Deklarasikan dukungan milenial Bandung kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. (Foto: Ist)

"Kita mendukung Mas Gibran sebagai bagian dari milenial untuk menjadi cawapres, tentunya juga mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran menjadi capres-cawapres 2024," ucap Ansari saat ditemui di lokasi acara.

Ansari mengatakan, acara Millenial Fest 08 ini diharapkan menjadi wadah kreatifitas para milenial khususnya dalam membuka lapangan pekerjaan.

"Harapan kedepannya program yang dibangun Tunas Muda Milenial ini bukan hanya berhenti disini, tapi dengan memberikan apresiasi kepada temen-temen UMKM lokal, kemudian juga kreasi seperti konser musik, kemudian ada beberapa juga bisnis-bisnis kecil, seperti kriya, sepatu, lokal dan yang lainnya ini bisa berkembang," tuturnya.

“Karena memang kita berharap Tunas Muda Milenial ini bukan sekedar relawan, tapi jangka panjangnya Tunas Muda ini bisa membuka lapangan pekerjaan yang banyak buat milenial-milenial yang kreatif, jadi unsurnya ke ekonomi kreatif," tambahnya.

Menurut Ansari, hal itu juga tentunya sejalan dengan misi Gibran Rakabuming Raka, yang dimana ada bagian dari pengembangan anak muda ke depannya melalui program startup.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut