get app
inews
Aa Read Next : Nikita Willy Datangkan Habib Muhammad Syahab Ajarin Baby Issa Ngaji, Netizen: dari Arab Langsung!

7 Pernikahan Artis Paling Menyedot Perhatian di 2023, Ada Mikha Tambayong hingga BCL

Jum'at, 22 Desember 2023 | 13:04 WIB
header img
Mikha Tambayong dan Deva Mahenra. Foto: Instagram Mikha Tambayong)

Kabar pernikahan mereka cukup menggemparkan lantaran keduanya tak pernah mengunggah potret persiapan jelang pernikahan di media sosial masing-masing. Pasangan ini tiba-tiba mengunggah foto pernikahannya di media sosial tepat di hari pernikahan mereka.

2. Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan membuat heboh lantaran rangkaian acara pernikahannya berlangsung beberapa kali hingga netizen berkelakar jika acaranya tak selesai hingga 7 hari 7 malam. Jessica pun terus menjadi perbincangan hangat lantaran terlihat antusias menikah dengan adat batak yang menjadi daerah asal sang suami, Yakup Hasibuan.

Mila dan Yakup resmi menikah usai menggelar acara pemberkatan yang berlangsung pada 5 Mei 2023 di HKBP Rawamangun, Jakarta Timur. Sedangkan acara adat berlangsung di Balai Samudera, Kelapa Gading pada 6 Mei 2023.

Sebelumnya, Jessica Mila harus melalui serangkaian prosesi adat Batak dari keluarga Yakup Hasibuan yang merupakan putra dari pengacara kondang Otto Hasibuan. Salah satunya prosesi mangain yakni pemberian marga kepada Jessica, yang bukan dari suku Batak.

Sebelum akhirnya resmi menikah, Jessica Mila sudah resmi menjadi Boru Batak dan menyandang marga Boru Damanik, marga dari ibunda Yakup Hasibuan. Selain itu mereka juga melewati prosesi adat martumpol.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut