get app
inews
Aa Read Next : Nikita Willy Datangkan Habib Muhammad Syahab Ajarin Baby Issa Ngaji, Netizen: dari Arab Langsung!

7 Pernikahan Artis Paling Menyedot Perhatian di 2023, Ada Mikha Tambayong hingga BCL

Jum'at, 22 Desember 2023 | 13:04 WIB
header img
Mikha Tambayong dan Deva Mahenra. Foto: Instagram Mikha Tambayong)

Egy memberikan mahar berupa 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas dan uang sebesar 1.210 euro untuk menikahi Adiba. Pernikahan kedua terus menjadi perbincangan hangat netizen hingga saat ini.

Terlebih, banyak tercipta momen haru yang menguras air mata ketika prosesi akad nikah hingga resepsi pernikahan mereka. Kala itu, Abidzar bertugas sebagai wali nikah Adiba menggantikan sang ayah.

Abidzar menikahkan kakaknya dengan didampingi penghulu dan dua saksi nikah yang salah satunya merupakan adik almarhum Ustaz Jefri, Fajar Sidik. Momen Abidzar yang menikahkan sang kakak sukses membuat siapapun yang melihatnya menitikkan air mata.

7. Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana 

Setelah sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020, Bunga Citra Lestari akhirnya menemukan sosok pendamping hidupnya yang baru yakni Tiko Aryawardhana. Keduanya menikah pada 2 Desember 2023 di Bali.

Mereka juga menggelar acara resepsi pada malam harinya di hari yang sama. Pernikahan mereka pun dihadiri oleh sederet artis Tanah Air yang merupakan rekan dari sang artis.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut