get app
inews
Aa Read Next : Nikita Willy Datangkan Habib Muhammad Syahab Ajarin Baby Issa Ngaji, Netizen: dari Arab Langsung!

7 Pernikahan Artis Paling Menyedot Perhatian di 2023, Ada Mikha Tambayong hingga BCL

Jum'at, 22 Desember 2023 | 13:04 WIB
header img
Mikha Tambayong dan Deva Mahenra. Foto: Instagram Mikha Tambayong)

Tapi publik tak sampai menduga jika keduanya akan segera menikah. Baca Juga 7 Artis Indonesia yang Menikah Diam-diam di 2023, Enzy Storia Bikin Kaget

4. Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Azizah Salsha sukses menggemparkan jagat dunia maya kala sahabatnya mengunggah foto-foto bridal shower yang menjadi pertanda bahwa dirinya akan segera menikah. Foto itu diunggah di malam hari sebelum hari pernikahannya.

Ternyata selebgram yang akrab disapa Zize ini dinikahi oleh Pratama Arhan. Pernikahan mereka berlangsung di Tokyo, Jepang, pada 20 Agustus 2023.

Momen pernikahan pasangan ini pertama kali terungkap dari beberapa video dan foto dari para sahabat Azizah yang beredar di Instagram. Adapun akad nikah dilangsungkan di Jepang lantaran saat ini Arhan diketahui bermain untuk klub Tokyo Verdy.

Sejak awal pernikahan mereka, pasangan ini selalu memunculkan rasa penasaran di benak netizen lantaran minimnya unggahan kebersamana mereka di Instagram masing-masing. Tak diketahui secara pasti sejak kapan Azizah dan Arhan saling mengenal hingga menjalin hubungan asmara.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut