get app
inews
Aa Read Next : Nikita Willy Datangkan Habib Muhammad Syahab Ajarin Baby Issa Ngaji, Netizen: dari Arab Langsung!

7 Pernikahan Artis Paling Menyedot Perhatian di 2023, Ada Mikha Tambayong hingga BCL

Jum'at, 22 Desember 2023 | 13:04 WIB
header img
Mikha Tambayong dan Deva Mahenra. Foto: Instagram Mikha Tambayong)

Tak berhenti sampai di situ, satu minggu berselang, keduanya menggelar acara resepsi pada 13 Mei 2023. Acara resepsi itu berlangsung meriah dengan dihadiri para tamu dari pejabat hingga selebriti Tanah Air.

3. Enzy Storia dan Molen Kasetra

Tak lama setelah Jessica Mila menikah, sahabatnya, Enzy Storia mendadak mengumumkan pernikahannya. Tak pernah mengungkap hubungan asmaranya ke publik, Enzy membagikan foto pernikahannya dengan Maulana Kasetra atau yang akrab disapa Molen.

Foto prosesi akad nikah itu dibagikan tepat di hari pernikahannya pada 20 Mei 2023. Sontak pernikahan Enzy menyita perhatian publik kala itu.

Selama ini Enzy Storia ternyata menjalani hubungan LDR selama dua tahun lamanya lantaran Molen berada di Amerika. Keberadaan Molen di Amerika Serikat lantaran bekerja sebagai staf KBRI di mana dirinya adalah seorang diplomat muda di Kemenlu RI.

Kini, Enzy diboyong untuk tinggal di Amerika bersama sang suami. Beberapa foto kebersamaan Enzy dan Molen memang sempat beredar melalui media sosial rekan Enzy saat dirinya berlibur ke Amerika.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut