get app
inews
Aa Read Next : Nikita Willy Datangkan Habib Muhammad Syahab Ajarin Baby Issa Ngaji, Netizen: dari Arab Langsung!

7 Pernikahan Artis Paling Menyedot Perhatian di 2023, Ada Mikha Tambayong hingga BCL

Jum'at, 22 Desember 2023 | 13:04 WIB
header img
Mikha Tambayong dan Deva Mahenra. Foto: Instagram Mikha Tambayong)

Terlebih, punggawa Timnas Sepak Bola Indonesia itu baru saja mengakhiri hubungan asmaranya dengan Marshella Aprilia dan belum mengungkap siapa sosok tambatan hatinya yang baru. Begitu pula dengan Azizah yang juga dikabarkan baru saja mengakhiri hubungan asmara dengan Philo Paz Armand.

5. Hanggini dan Luthfi Aulia

Hanggini dan Luthfi Aulia menikah pada 2 Desember 2023. Tak pernah mengungkap kabar mengenai rencana pernikahannya ke publik, Hanggini mendadak mengunggah foto-foto pernikahannya dengan Luthfi di Instagram pribadinya.

Seperti diketahui, Hanggini dan Luthfi menjalin hubungan asmara pada 2016, namun sempat kandas di 2019. Hanggini pun berpacaran dengan Junior Roberts, namun kandas setelah beredar isu tak sedap yaitu dugaan perselingkuhan.

Usai putus, hubungan dengan Luthfi disinyalir kembali bersemi. Keduanya disebut mengalami cinta lama bersemi kembali atau CLBK hingga akhirnya kembali merajut hubungan sebagai sepasang kekasih.

6. Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri

Pernikahan Adiba Khanza menjadi salah satu pernikahan yang menghebohkan. Putri sulung almarhum ustaz Jefri Al Buchori dan Ummi Pipik ini resmi menikah dengan pesepakbola Egy Maulana Vikri pada 10 Desember 2023.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut