get app
inews
Aa Read Next : Padomoro Park Gandeng PT FIT, Bangun Pengelolaan Sampah Modern Ramah Lingkungan

Podomoro Park Siap Launching Shophouse La Plaza Tahap Dua di Awal Januari 2024

Selasa, 09 Januari 2024 | 15:31 WIB
header img
Podomoro Park Siap Launching Shophouse La Plaza Tahap Dua di Awal Januari 2024. (Foto: Ist)

“Secara makro ekonomi kawasan Bandung Selatan kami lihat semakin kuat, Anda pemilik ruko atau shophouse La Plaza sudah tak perlu ambil pusing potensi marketnya dari mana, karena minat pasar sudah tinggi di kawasan Podomoro Park saja ada 1.200 unit yang sudah diserah terimakan belum lagi di luar Podomoro Park yang secara radius sangat dekat,” tuturnya.

Tingginya potensial bisnis justru membuat antrian sewa shophouse meningkat di Bandung Selatan, sehingga Podomoro Park secara khusus mengakomodasi dengan membuat wadah berupa divisi khusus sebagai pelayanan purnajual bagi calon investor untuk menampung minat pembuatan bisnis, franchise, atau menyewa shophouse untuk perkantoran.

“Demand untuk menyewa shophouse di lokasi kami sangat tinggi, nilai sewa shophouse nya saja minimal diangka Rp120.000.000 per tahun, dan ini lebih tinggi dari wilayah lain di Bandung Raya, untuk itu secara khusus kami membentuk divisi khusus sebagai purnajual kami, sehingga investor bisa terakomodasi di lokasi kami,” jelasnya.

Shophouse La Plaza sendiri bergaya Modern Classic European, fasad La Plaza layaknya jajaran bangunan yang berdiri sejak abad ke 19 di Eropa dengan desain atap Mansard Roof yang memiliki banyak keuntungan.

La Plaza memiliki pilihan 3 type. La Plaza Hook, La Plaza Accent, La Plaza Reguler. Perbedaan antara tiga tipe ini terletak pada jumlah lantai, fasad, dan aksen fasad. Dengan jumlah minimal 3 lantai, anda diperbolehkan membuat 2 bisnis yang berbeda dalam satu shophouse sehingga memungkinkan untuk meraup keuntungan lebih banyak lagi.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut