get app
inews
Aa Read Next : Menyambut Tahun Naga Kayu dengan Makna Mendalam di Vihara Satya Budhi Bandung

Rayakan Kebersamaan Imlek, Ini 5 Film China yang Seru Ditonton Bareng Keluarga

Sabtu, 10 Februari 2024 | 15:56 WIB
header img
Lighting Up the Stars.

4. The Wandering Earth

The Wandering Earth (2019) merupakan film sci-fi asal China yang digadang-gadang sebagai salah satu proyek dengan biaya produksi termahal.

Film yang mengangkat kisah dari novel karya Liu Cixin itu bercerita tentang bagaimana masa depan Matahari ketika kondisinya mulai sekarat dan bumi menjadi dingin.

Pada masa itu, manusia mulai berlomba-lomba membangun permukiman bawah tanah atau bahkan berencana pindah ke planet lain.

5. Nice View

Film China yang bisa kamu nikmati di Sela sela perayaan Imlek adalah Nice View yang mengisahkan seorang pemuda bernama Jing Hao (Jackson Yee) yang pulang ke Shenzhen untuk tinggal bersama adiknya. Kakak beradik itu kemudian menjalani kehidupan yang hangat, tetapi terasa sulit.

Ujian datang ketika Jing Hao harus menanggung biaya operasi adiknya yang tinggi. Secara kebetulan, dia mendapat kesempatan itu dan berpikir kehidupan yang lebih baik akan segera datang.

Namun, harapan itu patah ketika Jing Hao justru menderita kerugian besar. Ia pun kini berhadapan dengan tekanan karena uang dan waktu yang terus menipis

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut