get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Buruh, Momen Sinergitas Jasa Tirta II dalam Membangun Kesejahteraan Bersama

Hari Buruh, BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci Usung Kegiatan Kerja Bersama Wujudkan Pekerja Kompeten

Selasa, 07 Mei 2024 | 12:45 WIB
header img
Peringati Hari Buruh Internasional, BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Suci melakukan serangkaian kegiatan dengan mengusung tema “Kerja Bersama Wujudkan Pekerja/Buruh yang Kompeten,” Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional, BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Suci melakukan serangkaian kegiatan dengan mengusung tema “Kerja Bersama Wujudkan Pekerja/Buruh yang Kompeten,” pada Kamis (02/05/2024).

Sebagai jembatan menuju kesejahteraan pekerja, BPJS Ketenagakerjaan turut serta membangun komunikasi dan hubungan yang baik secara intensif kepada serikat pekerja/buruh dan masyarakat pekerja pada umumnya.

Hal ini dilakukan agar kesejahteraan pekerja dapat terwujud sesuai visi misi BPJS Ketenagakerjaan memberikan kontribusi dalam pembangunan dan perekonomian bangsa dengan tata kelola baik.

Pada kegiatan ini, BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci melakukan pelayanan spesial kepada peserta sembari mengajak peserta yang datang untuk ikut bermain games interaktif, senam bersama dan dilakukan pembagian souvenir dan snack gratis kepada peserta.

Selain itu, juga dilakukan pemeriksaan kesehatan dan konsultasi dokter secara gratis dari RSU Hermina Arcamanik dan pengecekan kepadatan tulang secara gratis dari RSKB Halmahera Siaga.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut