get app
inews
Aa Read Next : Deretan Properti Film Terjual dengan Harga Fantastis, Nomor 5 Helm Darth Vader

7 Rekomendasi Film Buddy Cop yang Mengocok Perut

Sabtu, 22 Juni 2024 | 23:00 WIB
header img
Film Rush Hour. (Foto: net)

Dua detektif di Los Angeles ini punya sifat yang berbeda. Mike Lowrey adalah polisi cool yang agak playboy dengan kepercayaan diri tinggi. Sementara itu, Marcus Burnett lebih pemarah, mudah panik, dan merupakan seorang family man dengan istri dan anak-anak yang hidup normal.

Walaupun keduanya punya karakter bertolak belakang dan kerap berselisih pendapat, nyatanya tugas-tugas mereka menjadikan mereka berdua seperti saudara dekat. Mulai dari kasus narkotika, gangster, penjahat wanita misterius dari Meksiko, hingga konspirasi yang merusak nama mereka di seri terakhir, bisa mereka selesaikan dengan baik.

4. The Other Guys (2010)

Ada begitu banyak hal bodoh yang ada di film ini, tetapi in a good way. Saat Will Ferrel, komedian yang terkenal dengan peran-peran orang ceroboh nan bodoh, disandingkan dengan Mark Walhberg, aktor yang kerap memerankan karakter pria-pria alfa pemarah disandingkan, maka dapat dibayangkan betapa pecahnya komedi yang ditimbulkan.

The Other Guys berkisah tentang Allen Gamble, seorang polisi naif dan lemah yang menyukai pekerjaan administratif dan Terry Hoitz, polisi pemarah yang emosinya bikin pekerjaan menjadi kacau. Saat dua teman mereka, jagoan di kantor polisi, meninggal dalam aksi, mereka berdua akhirnya harus turun ke jalan untuk membuktikan kompetensi dengan berkolaborasi untuk memecahkan kasus konspirasi korupsi keuangan.

Allen Gamble awalnya merasa takut, apalagi ia bahkan hanya dibekali peluit dan pistol kayu. Namun, Terry Hoitz yang pemarah membuat Gamble mampu mendobrak batasnya. Di tengah proses ini, tentu banyak pertengkaran di antara mereka berdua. Apalagi, Holtz kerap melemparkan guyonan jayus dan Gamble terlalu terburu-buru dalam menyelesaikan kasus.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut