get app
inews
Aa Read Next : Deretan Properti Film Terjual dengan Harga Fantastis, Nomor 5 Helm Darth Vader

7 Rekomendasi Film Buddy Cop yang Mengocok Perut

Sabtu, 22 Juni 2024 | 23:00 WIB
header img
Film Rush Hour. (Foto: net)

Bukan cuma tentang aksi pembuktian kompetensi dari dua polisi payah, film ini juga mengajarkan bahwa di dalam suatu instansi, ada orang-orang yang meskipun terlihat enggak berguna, tetapi nyatanya bisa punya andil besar dalam membuat perubahan jika diberikan kepercayaan dan kesempatan.

5. Ride Along (2014-2016)

Ice Cube berakting bersama dengan Kevin Hart di Ride Along, dan kombinasi keduanya tentu akan memberikan sajian yang bikin terpingkal-pingkal sepanjang durasi. Apalagi, keduanya kerap tampil dengan omongan ceplas-ceplos tanpa filter.

James Payton sangat kesal saat adiknya mau menikah dengan Ben Barber, seorang satpam payah yang kecanduan gaming, lemah, dan ingin menjadi polisi. Ingin membuktikan diri kepada calon kakak ipar, Ben Barber pun kemudian ikut ujian masuk akademi kepolisian dan ikut dalam patroli bersama Payton. Awalnya, tentu Payton sangat kesal dan kerap mengerjai Barber supaya ia kapok dan enggak jadi menikahi adiknya.

Namun, seiring dengan berjalannya waktu, Ben Barber bisa mengumpulkan keberanian, membuktikan diri, bahkan ikut menyelamatkan calon kakak iparnya. Hubungan yang panas di awal pun kemudian berkembang dan membuat mereka berdua menjadi saudara yang saling melindungi satu sama lain.

6. 21&22 Jump Street (2012-2014)

Jika kamu mencari film buddy cop dengan joke yang di luar nalar, waralaba legendaris ini pasti akan sangat kamu sukai. 22 Jump Street jelas enggak menawarkan gambaran birokrasi pemecahan kasus yang mirip dengan dunia nyata, tetapi justru di situlah letak humornya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut