get app
inews
Aa Read Next : Tim Kampanye Pemenangan Deden-Efa Dikukuhkan, Target Menang 55 Persen di Pilkada Cianjur 2024

Ini 10 Program Super Prioritas Deden Nasihin-Efa Fatimah, Wujudkan Cianjur Berkah 2025-2030

Sabtu, 07 September 2024 | 18:05 WIB
header img
Cabup-cawabup Cianjur Deden Nasihin-Efa Fatimah mengusung 10 program super prioritas untuk mewujudkan Cianjur BERKAH 2025-2030. (FOTO: ISTIMEWA)

CIANJUR, iNewsBandungRaya.id - Pasangan calon bupati dan wakil bupati (cabup-cawabup) Cianjur 2025-2030, Deden Nasihin dan Efa Fatimah, merilis 10 Program Superprioritas yang akan menjadi landasan perubahan besar bagi Kabupaten Cianjur. Program bertema Cianjur BERKAH itu dilandasi semangat membangun Cianjur berdaya saing, berbudaya, dan berkelanjutan. 

Deden Nasihin dan Efa Fatimah mengusung tema Cianjur BERKAH, menawarkan program-program unggulan yang tidak hanya menginspirasi tetapi juga memberikan dampak nyata bagi seluruh lapisan masyarakat. 

Dengan visi berlandaskan kesejahteraan dan keadilan, Deden dan Efa berkomitmen menciptakan Cianjur lebih baik, yakni, berdaya saing, khidmah dan amanah (Berkah).

Berikut adalah 10 Program Super Prioritas Deden Nasihin-Efa Fatimah yang akan membawa perubahan besar bagi Cianjur:

1. Program Mobile Klinik dan Berobat Cukup dengan KTP

Melalui program Mobile Klinik, pasangan Deden-Efa berkomitmen menghadirkan layanan kesehatan keliling yang akan menjangkau desa-desa terpencil. Mobiel klinik akan dilengkapi dengan fasilitas medis dasar untuk memberikan layanan kesehatan gratis bagi masyarakat yang kesulitan mengakses pusat layanan kesehatan.

“Kami bisa memastikan bahwa masyarakat di pelosok Cianjur bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang cepat dan terjangkau. Tidak ada lagi warga yang terhalang oleh jarak untuk mendapatkan perawatan medis,” kata cabup Deden Nasihin, Sabtu (7/9/2024),

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut