get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Baliho dan Banner Deden-Efa Dirusak OTK, Kang Denas Serukan Pilkada Cianjur 2024 Damai

Ini 10 Program Super Prioritas Deden Nasihin-Efa Fatimah, Wujudkan Cianjur Berkah 2025-2030

Sabtu, 07 September 2024 | 18:05 WIB
header img
Cabup-cawabup Cianjur Deden Nasihin-Efa Fatimah mengusung 10 program super prioritas untuk mewujudkan Cianjur BERKAH 2025-2030. (FOTO: ISTIMEWA)

Cianjur Berkah

Deden Nasihin mengatakan, Cianjur BERKAH adalah visi yang bukan hanya menawarkan janji, tetapi juga terukur karena menyentuh setiap aspek kehidupan masyarakat, dengan harapan dapat menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk tumbuh dan berkembang.

Selain 10 program superprioritas pasangan Deden Nasihin-Efa Fatimah juga memiliki beberapa program prioritas lainnya dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Cianjur tersebut. Seperti pemberian Insentif Cianjur Berkah bagi Guru, khususnya guru honorer, penjaga sekolah dan lain-lain.

Program Jaminan Sosial ketenagakerjaan untuk pekerja rentan, seperti tukang becak, pedagang kaki lima, pekerja penyandang disabilitas, sopir angkutan umum, tukang ojek, pemulung, dan pengambil sampah. 

Termasuk program pemerataan infrastruktur dan pengelolaan sampah, pembangunan pusat kajian bagi para dosen dan peneliti berikut hibah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat,  pembangunan dan rehabilitasi Alun-alun.

Kemudian taman kecamatan dan pembangunan ‘Cianjur Smart Space’ anak muda, pembangunan sport center dan ‘Internship Young Future Leader’ (program magang calon pemimpin muda Cianjur), serta sejumlah program strategis lainnya.

Beberapa program tersebut diharapkan dapat menjangkau semua lapisan masyarakat sebagai penerima manfaat.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut