get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Baliho dan Banner Deden-Efa Dirusak OTK, Kang Denas Serukan Pilkada Cianjur 2024 Damai

Ini 10 Program Super Prioritas Deden Nasihin-Efa Fatimah, Wujudkan Cianjur Berkah 2025-2030

Sabtu, 07 September 2024 | 18:05 WIB
header img
Cabup-cawabup Cianjur Deden Nasihin-Efa Fatimah mengusung 10 program super prioritas untuk mewujudkan Cianjur BERKAH 2025-2030. (FOTO: ISTIMEWA)

9. Pembangunan Desa Wisata Berbasis Potensi Lokal, 1 Kecamatan 1 Desa Wisata

Pariwisata berbasis potensi lokal akan menjadi salah satu motor penggerak ekonomi. Dengan program desa wisata di setiap kecamatan, pasangan ini berharap dapat menarik wisatawan, meningkatkan perekonomian lokal, sekaligus melestarikan budaya dan alam.

“Pariwisata adalah sektor yang terus tumbuh dan memberikan dampak langsung pada masyarakat. Dengan desa wisata, kami bisa menggerakkan ekonomi sekaligus melestarikan warisan budaya,” ujar Kang Denas.

10. Menuntaskan Jalan Kabupaten Antarkecamatan (Leucir Tuntas dalam 5 Tahun).

Infrastruktur jalan yang baik adalah tulang punggung pembangunan daerah. Pasangan ini berkomitmen untuk menuntaskan pembangunan jalan antar kecamatan, terutama di wilayah leucir, dalam waktu lima tahun ke depan.

“Akses jalan yang baik akan mempercepat pertumbuhan ekonomi dan memperlancar mobilitas masyarakat. Ini adalah prioritas utama kami,”’ kata Deden.

Doktor Kebijakan Publik Universitas Padjadjaran itu menegaskan, melalui  10 Program Super Prioritas ini, pasangan Deden Nasihin dan Efa Fatimah yang diusung Partai Golkar, PKS dan Perindo ini siap membawa Cianjur menuju masa depan lebih baik. 

“Kami akan fokus pada peningkatan derajat kesehatan, pendidikan, ekonomi, dan percepatan pembangunan infrastruktur serta berkomitmen menciptakan Cianjur yang lebih sejahtera, berdaya saing, khidmah dan amanah,” kata Deden.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut