get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Baliho dan Banner Deden-Efa Dirusak OTK, Kang Denas Serukan Pilkada Cianjur 2024 Damai

Ini 10 Program Super Prioritas Deden Nasihin-Efa Fatimah, Wujudkan Cianjur Berkah 2025-2030

Sabtu, 07 September 2024 | 18:05 WIB
header img
Cabup-cawabup Cianjur Deden Nasihin-Efa Fatimah mengusung 10 program super prioritas untuk mewujudkan Cianjur BERKAH 2025-2030. (FOTO: ISTIMEWA)

4. Cianjur Cepat Tanggap (CCT)

Cianjur Cepat Tanggap (CCT) merupakan program tanggap darurat yang dirancang untuk memberikan bantuan cepat kepada masyarakat yang terkena bencana atau keadaan darurat lainnya. Program ini memastikan bahwa bantuan sampai ke tangan yang membutuhkan dalam waktu singkat.

Cawabup Cianjur Efa Fatimah mengatakan, dengan program CCT, pasangan Deden-Efa ingin memastikan setiap masyarakat Cianjur merasa terlindungi dan didukung, terutama di saat-saat sulit.

5. Bantuan Rp500.000 untuk Masjid Jami dan Rumah Ibadah Setiap bulan

Sebagai upaya untuk memperkuat nilai-nilai spiritual dan kebersamaan, pasangan ini menyediakan bantuan operasional bulanan bagi masjid jami’ dan rumah ibadah di Cianjur. Bantuan ini akan membantu dalam menjaga fasilitas ibadah dan mendukung kegiatan keagamaan.

“Masjid dan rumah ibadah adalah pusat kegiatan spiritual dan sosial masyarakat. Bantuan ini akan memastikan keberlangsungan kegiatan keagamaan yang mendukung keharmonisan beragama di Cianjur,” kata Efa.

6. Bantuan Operasional Pesantren (BOP) dan Standardisasi Pesantren

Pasangan ini juga berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan agama dengan memberikan bantuan operasional dan melakukan standarisasi bagi pesantren-pesantren di Cianjur. Hal ini bertujuan untuk memperkuat basis pendidikan agama dan menjamin mutu pendidikan santri.

Efa menyatakan, pesantren merupakan benteng moral masyarakat. “Kami akan memastikan pesantren harus memiliki sarana dan prasarana yang layak serta standar pendidikan yang tinggi,” ujar Efa.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut