get app
inews
Aa Read Next : IKA Unpad Siap Pilih Ketua Umum Baru, MQ Iswara Masuk Bursa Kandidat

Mubes IKA Unpad Dipastikan Terbuka Untuk Semua Alumni

Senin, 07 Oktober 2024 | 21:30 WIB
header img
Konferensi pers Mubes, Pemilu Raya dan Reuni Akbar IKA Unpad, di Bale Alumni Unpad, Jalan Dipatiukur Bandung, Senin (7/10/2024). (Foto:Abbas)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id  - Musyawarah Besar (Mubes) dan Pemilu Raya, Ikatan Alumni Universitas Padjadjaran (IKA Unpad) akan dilaksanakan pada 7 Oktober 2024.

Ketua Steering Committee (SC) Mubes dan Pemilu Raya IKA Unpad, Kuseryansyah kegiatan tersebut salah satunya agendanya yakni pemilihan Ketua Umum IKA Unpad periode 2024-2028.

Dia pun mengajak semua alumni Unpad ikut andil dan menggunakan hak pilihnya. Hal itu dikarenakan Mubes ini terbuka untuk semua jenjang lulusan.

“Hari ini merupakan hari pertama peluncuran Mubes IKA Unpad. Kami akan menyelenggarakan Pemilu Raya, di mana semua alumni memiliki hak suara yang sama, baik dari lulusan D3 hingga S3. Pemilihan akan dilakukan pada 8 Desember 2024," ujar Kuseryansyah di Bale Alumni Unpad, Jalan Dipatiukur Bandung, Senin (7/10/2024).

Proses pelaksanaan pemilihan Ketua Umum IKA Unpad dimulai dengan pembukaan pendaftaran yang berlangsung selama satu bulan. Setelah pendaftaran ditutup, akan ada proses verifikasi selama tiga hari untuk memastikan kelengkapan persyaratan.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut