Logo Network
Network

Momentum Harkitnas, Komitmen Solve Education Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Abbas Ibnu Assarani
.
Jum'at, 20 Mei 2022 | 20:30 WIB
Momentum Harkitnas, Komitmen Solve Education Tingkatkan Kualitas Pendidikan
Yayasan Teknologi untuk Indonesia (Solve Education) berkomitmen meningkatkan kualitas pendidikan melalui serangkaian platform digital. (Foto: Istimewa)

 

BANDUNG,iNews.id - Yayasan Teknologi untuk Indonesia (Solve Education) berkomitmen meningkatkan kualitas pendidikan melalui serangkaian platform digital, dengan harapan dapat meningkatkan dan mengembangkan pendidikan di tengah situasi masih pandemi Covid-19.

Salah bentuk komitmen Solve Education yakni melakukan kerjasama dengan berbagai pihak, salah satunya Pemerintah Kota Semarang Jawa Tengah dengan menandatangani perjanjian kerja sama dengan Dinas Pendidikan Kota Semarang untuk menjangkau proses pembelajaran bagi 200 siswa SMP dan 569 siswa SD sederajat di Semarang. Kerja sama tersebut akan berlaku selama lima tahun.

Kerja sama Solve Education dan Pemerintah serta Departemen Pendidikan Kota Semarang ini juga sejalan dengan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-114 pada 20 Mei 2022 dengan tema “Ayo Bangkit Bersama”. Adanya kerja sama ini, kualitas pendidikan Indonesia diharapkan dapat bangkit dan semakin berkembang.

Direktur Pelaksana Solve Education Indonesia, Talitha Amalia mengatakan bahwa melalui integrasi teknologi digital yang tepat, peserta didik dapat diberikan kesempatan untuk menikmati proses pembelajaran yang menyenangkan. 

"Misi kami adalah untuk membuat anak-anak senang dan menikmati proses belajar mereka,"ujarnya, Talitha dalam keterangan resminya, Jumat (20/5/2022).

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini