Lapar dan Malas Pergi Keluar? Ini 5 Rekomendasi Makanan di Pesan Lewat Aplikasi Ojol di Bandung

Abbas Ibnu Assarani
Ilustrasi pesan Makanan Lewat Aplikasi Ojol (Foto: istimewa)

Harga menu terjangkau, berkisar antara Rp. 21.000 hingga Rp. 46.000, memastikan kelezatan kuliner dapat dinikmati oleh semua kalangan. Dengan lebih dari 20 cabang di seluruh kota Bandung, Jatinangor House menjadi pilihan ideal bagi pecinta ayam goreng

Pemesanan mudah dilakukan melalui ojek online dari jam 09.00 hingga 21.00, menambah kenyamanan bagi mereka yang ingin menikmati hidangan ini tanpa harus meninggalkan rumah atau penginapan.

2. Wingz O Wingz

Wingz O Wingz, tersedia di aplikasi ojek online, menjadi pilihan utama bagi penggemar ayam goreng di Kota Bandung. Menyajikan beragam varian ayam seperti paha fillet, popcorn chicken, nugget, dan wings khas Wingz O Wingz, restoran ini terkenal dengan opsi 14 rasa, termasuk best seller seperti Ozaki, Pepper Cheese, Spicy Mayo, Sambal Daun Jeruk, dan Chiz Lava. Selain itu, mereka juga menawarkan snack dan dessert yang menggugah selera.

Dengan harga yang bersahabat, berkisar antara Rp. 15.000 hingga Rp. 67.000, Wingz O Wingz menyediakan kelezatan untuk semua kalangan. Dengan lebih dari 10 cabang di seluruh kota Bandung, akses mudah tersedia untuk menikmati hidangan lezat mereka, dan pelanggan dapat memesan dengan mudah melalui ojek online mulai dari jam 08.00 hingga 23.00.

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network