Lapar dan Malas Pergi Keluar? Ini 5 Rekomendasi Makanan di Pesan Lewat Aplikasi Ojol di Bandung

Abbas Ibnu Assarani
Ilustrasi pesan Makanan Lewat Aplikasi Ojol (Foto: istimewa)

Megumi Daifuku Mochi, tersedia melalui ojek online, adalah destinasi bagi para penggemar dessert khas Jepang. Keunggulannya terletak pada Daifuku Mochi, kudapan lezat asli Jepang dengan beragam isi seperti buah-buahan segar, cookies, coklat, dan cream cheese. Mereka juga menyajikan variasi lain seperti Mochi Bites dan Mochi Dango. 

Dengan harga terjangkau, mulai dari Rp. 12.500, Megumi Daifuku Mochi menyediakan kelezatan khas Jepang untuk semua kalangan. Dengan lebih dari tiga cabang di kota Bandung, akses mudah bagi para pecinta mochi. Pemesanan dapat dilakukan melalui ojek online mulai dari jam 09.00 hingga 23.00, memudahkan pelanggan menikmati sajian lezat ini tanpa harus meninggalkan kenyamanan rumah.

5. Minum Rempah

Minum Rempah Indonesia menyajikan minuman tradisional berbahan dasar rempah Indonesia yang cocok dinikmati dalam cuaca dingin di Bandung. Menu favorit, Susu Jahe Rempah, sering dipesan melalui ojek online. Harganya terjangkau, berkisar antara Rp. 16.500 hingga Rp. 25.000. Dengan dua cabang di Bandung, Minum Rempah Indonesia mudah diakses. Pemesanan bisa dilakukan via ojek online mulai dari jam 08.15 hingga 22.15 untuk menikmati kehangatan minuman rempah ini di kenyamanan rumah Anda.

Nikmatilah kemudahan ini untuk menjelajahi kelezatan khas Bandung tanpa harus repot keluar dari penginapan Anda. (*)

Editor : Abdul Basir

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network