Lenovo Resmi Hadirkan Inovasi AI PC Generasi Terbaru 2024 bagi Kreator dan Gamer di Bandung

Rizal Fadillah
Lenovo Resmi Hadirkan Inovasi AI PC Generasi Terbaru 2024. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Lenovo Indonesia resmi membawa lini laptop generasi terbarunya di tahun 2024 yang membawa solusi baru ditenagai oleh AI, melanjutkan komitmen dalam menghadirkan teknologi pintar untuk seluruh masyarakat melalui AI for All.

Diperkenalkan pertama kali di ajang CES 2024, laptop yang hadir ke tanah air ini mencakup inovasi AI PC baru di seluruh sub-merek Lenovo Yoga, Lenovo Legion dan Lenovo LOQ.

Consumer Lead Lenovo Indonesia, Santi Nainggolan mengatakan, pihaknya melihat kebutuhan konsumen modern yang terus berkembang saat ini, solusi yang dapat dengan mudah beradaptasi adalah yang mereka butuhkan.

“Pilihan perangkat terbaru Lenovo menjawab kebutuhan tersebut dengan teknologi canggih, termasuk AI. Visi kami dalam menghadirkan ‘AI for All’ menempatkan pengguna individu sebagai fokusnya, yang menekankan privasi dan keamanan,” ucap Santi, Selasa (25/6/2024).

Ditenagai oleh prosesor Intel CoreTM Ultra pada model-model tertentu dan dilengkapi dengan Copilot pada Windows 11, laptop Lenovo Yoga, Lenovo Legion, dan Lenovo LOQ generasi terbaru dari Lenovo telah disematkan AI dan menjanjikan fungsionalitas, kecepatan, dan kreativitas yang lebih tinggi tanpa mengorbankan keamanan dan keandalan.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network