Lenovo Resmi Hadirkan Inovasi AI PC Generasi Terbaru 2024 bagi Kreator dan Gamer di Bandung

Rizal Fadillah
Lenovo Resmi Hadirkan Inovasi AI PC Generasi Terbaru 2024. (Foto: Ist)

Selain itu, sistem pendinginan yang lebih baik juga dihadirkan pada jajaran laptop gaming kelas entri Lenovo, salah satunya LOQ 15IAX9I.

Laptop ini dibekali teknologi termal hyperchamber baru yang menjaga prosesor tetap dingin, mengeluarkan daya tambahan hingga 25W dalam Mode Extreme sambil menjaga suhu hingga 2°C lebih dingin, dan menurunkan kebisingan kipas hingga 2dB dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Untuk mendukung pengalaman bermain gamer pemula lebih baik, LOQ juga memiliki LOQ Tower, PC Desktop yang sudah ditenagai oleh prosesor Intel Core dengan performa mumpuni yang memiliki tampilan modern dan ringkas.

Dengan sistem pendingin CPU 65W dan peningkatan ventilasi udara, LOQ Tower dapat mempertahankan suhunya di tingkat rendah dan memastikan pengoperasian yang tenang untuk bermain game tanpa gangguan suara mesin.

Selaras dengan visi Lenovo dalam menghadirkan AI for All, inti dari jajaran laptop gaming baru ini adalah rangkaian chip AI perangkat keras milik Lenovo—yang disebut chip LA AI.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network