Lenovo Resmi Hadirkan Inovasi AI PC Generasi Terbaru 2024 bagi Kreator dan Gamer di Bandung

Rizal Fadillah
Lenovo Resmi Hadirkan Inovasi AI PC Generasi Terbaru 2024. (Foto: Ist)

Mengerti akan kebutuhan mobilitas pengguna, seri Yoga premium didesain fleksibel sesuai kebutuhan penggunanya dengan bodi yang tipis dan bobot yang ringan. Profil ramping Lenovo Yoga Slim 7i memiliki ketebalan hanya 14,9 mm dan berat mulai dari 1,39 kg. Pengguna tidak perlu lagi repot membawa tas besar apabila ingin work from anywhere.

Di sisi lain, laptop Lenovo Yoga 9i 2-in-1 yang dapat dilipat hingga 360° memiliki ketebalan 15,9 mm, dilengkapi dengan desain tepi yang nyaman untuk dipegang dan dibawa kemana-mana. Laptop 2-in-1 ini dapat dengan mudah diubah dari mode laptop ke mode tenda atau mode tablet untuk produktivitas saat bepergian.

Dalam bentuk dan desain yang sama ringan dan tipisnya, selain seri premium Yoga 2-in-1 nya, Lenovo juga memiliki opsi seri IdeaPad 5i 2-in-1 dengan harga yang lebih terjangkau. Laptop ini diperuntukkan bagi pengguna dengan portabilitas tinggi seperti pelajar maupun aktivitas pekerjaan hingga hiburan sehari-hari yang dapat digunakan dalam berbagai mode.

Untuk meningkatkan pengalaman komputasi yang dipersonalisasi lebih lanjut, laptop Lenovo Yoga Slim 7i dan Yoga 9i 2-in-1 serta IdeaPad Slim 5i, IdeaPad 5i 2-in-1 dan IdeaPad Pro 5i juga dilengkapi dengan Lenovo AI Engine+ yang digerakkan oleh chip lenovo LA AI Core, menggunakan algoritma pembelajaran mesin perangkat lunak untuk mengoptimalkan kinerja sistem.

Lenovo AI Engine+ menghadirkan seluruh ekosistem perangkat keras dan perangkat lunak intuitif yang mampu melakukan semua pekerjaan penggunanya, menghasilkan kinerja yang maksimal dan kreativitas yang efisien.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network