Lenovo Resmi Hadirkan Inovasi AI PC Generasi Terbaru 2024 bagi Kreator dan Gamer di Bandung

Rizal Fadillah
Lenovo Resmi Hadirkan Inovasi AI PC Generasi Terbaru 2024. (Foto: Ist)

Teknologi ini turut menghadirkan kontrol daya yang dinamis dan intuitif, yakni Smart Power, sehingga pengguna dapat menikmati masa pakai baterai lebih lama.

Selain itu, ada juga Smart Note untuk pencatatan instan yang telah dilengkapi dengan pena digital magnetik untuk Lenovo Yoga 9i 2-in-1.

Semakin disempurnakan, laptop Lenovo Yoga baru dilengkapi dengan tombol pintas Copilot, asisten cerdas bertenaga AI yang membantu pengguna mendapatkan jawaban dan inspirasi dari seluruh situs internet, mendukung kreativitas dan kolaborasi, dan membantu fokus pada tugas yang sedang dikerjakan.

Dengan tombol pintas Copilot, pengguna memiliki akses lebih cepat ke pendamping AI sehari-hari. Copilot di Windows 11 memanfaatkan kemampuan AI untuk memberikan jawaban yang relevan, atau mempermudah aktivitas lainnya seperti meringkas email, menghasilkan gambar, dan banyak lagi.

Ditambah lagi, setiap laptop Lenovo Yoga 2024 kini dilengkapi dengan keanggotaan Adobe Creative Cloud gratis selama 2 bulan. Pengguna akan memiliki akses ke lebih dari 20 aplikasi kreatif, termasuk Adobe Photoshop dan Adobe Acrobat.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network