Lenovo Resmi Hadirkan Inovasi AI PC Generasi Terbaru 2024 bagi Kreator dan Gamer di Bandung

Rizal Fadillah
Lenovo Resmi Hadirkan Inovasi AI PC Generasi Terbaru 2024. (Foto: Ist)

Jajaran Yoga premium terbaru dari Lenovo yang meluncur di pasar Indonesia antara lain Lenovo Yoga Slim 7i dan Lenovo Yoga 9i 2-in-1, dirancang untuk menangani tugas-tugas intensif grafis dan beban kerja berat dengan mudah yang memberdayakan kreativitas untuk semua.

Didesain untuk para kreator, laptop tersebut dapat meningkatkan proses kreatif pengguna dengan memanfaatkan kekuatan AI generatif.

Kedua laptop telah mengantongi sertifikat MIL-STD-810H untuk ketahanan perangkat dan komponen-komponen mutakhir, termasuk Prosesor Intel Core Ultra terbaru untuk kinerja sangat cepat, chipset fisik Lenovo AI Core yang mendukung fungsionalitas AI yang tangguh dan bertenaga; serta baterai yang tahan lama untuk kreativitas tanpa henti.

Pengguna juga akan dimanjakan oleh visual dengan kecerahan layar yang baik, kontras warna yang nyata, serta akurasi warna yang tepat berkat layar OLED yang dimiliki masing-masing laptop.

Layar PureSight OLED pada Lenovo Yoga 9i 2-in-1 memberikan kejernihan yang cemerlang, yang dapat menerangi setiap kreasi di layar hingga 4K bagi para kreator untu pekerjaan visual, baik itu desain grafis, pengeditan foto, atau produksi video.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network