Lenovo Resmi Hadirkan Inovasi AI PC Generasi Terbaru 2024 bagi Kreator dan Gamer di Bandung

Rizal Fadillah
Lenovo Resmi Hadirkan Inovasi AI PC Generasi Terbaru 2024. (Foto: Ist)

Sebagai wujud komitmen terhadap kenyamanan dan keamanan pengguna, Lenovo memiliki portofolio layanan purna jual atau garansi terbaik di kelasnya.

Dengan Lenovo Premium Care, pengguna dapat dengan cepat menerima dukungan dari teknisi ahli untuk berbagai macam keluhan pada perangkat Lenovo selama 24/7 dari berbagai platform.

Selain itu, seri Yoga, Legion dan LOQ semuanya dilengkapi layanan Accidental Damage Protection (ADP) yang dapat menanggung 100% kerusakan tidak disengaja pada laptop secara free dan dapat diklaim lebih dari 1 kali.

Adapun, garansi yang ditanggung oleh ADP meliputi kejadian tidak terduga sehari-hari seperti tumpahan cairan, benturan, lonjakan listrik, dan layar retak.

Dalam membantu pengguna secara komprehensif, Lenovo memiliki teknisi yang sangat terlatih dalam memberikan solusi secara real-time pada kontak pertama mereka, dengan kunjungan di tempat dapat dijadwalkan jika diperlukan. Solusi yang mudah dijangkau untuk masalah perangkat keras dan perangkat lunak ini memastikan pengalaman dukungan yang ideal.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network