Lenovo Resmi Hadirkan Inovasi AI PC Generasi Terbaru 2024 bagi Kreator dan Gamer di Bandung

Rizal Fadillah
Lenovo Resmi Hadirkan Inovasi AI PC Generasi Terbaru 2024. (Foto: Ist)

Bukan hanya rangkaian laptop Yoga untuk mendukung kreasi, Lenovo juga memboyong generasi terbaru dari seri gaming Lenovo Legion dan LOQ yang telah ditingkatkan dengan solusi termal yang lebih baik untuk para gamer di Indonesia.

Seiring dengan meningkatnya permintaan akan laptop gaming berkinerja tinggi, Lenovo menyadari perlunya mesin yang dapat dengan mudah menangani game AAA sambil menjaga masalah panas berlebih.

Eksklusif untuk Lenovo Legion 7i dan Lenovo Legion 5i yang berbasis Intel, Lenovo memperkenalkan solusi termal Legion Coldfront: Hyper, yang dirancang untuk mengatasi tantangan dalam mengelola suhu panas pada laptop gaming.

Dengan mengubah aliran udara di dalam sasis dan menyalurkan udara panas dari chip melalui ruang hiperbarik pusat, sistem Legion Coldfront: Hyper mengoptimalkan pertukaran panas.

Penutup di bagian bawah memastikan bahwa udara panas tetap terpisah dari udara dingin yang ditarik oleh kipas ganda. Dengan demikian, dapat dipastikan bahwa perangkat keras akan lebih dingin dan menghasilkan framerate yang lebih tinggi sehingga menawarkan gameplay yang lebih mulus untuk para gamer.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network