Temui Paguyuban Pasundan, Farhan-Erwin Ingin Perkuat Kerjasama dengan Perguruan Tinggi

Abbas Ibnu Assarani
Calon wali kota Bandung, Muhammad Farhan, dan calon wakil wali kota Bandung, Erwin, bersilaturahmi dengan Pengurus Besar Paguyuban Pasundan, Jumat (11/10/2024). (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Calon wali kota Bandung, Muhammad Farhan, dan calon wakil wali kota Bandung, Erwin, bersilaturahmi dengan Pengurus Besar Paguyuban Pasundan, Jumat (11/10/2024). Bertempat di kantor PB Paguyuban Pasundan, di Jalan Sumatera, Kota Bandung, kedatangan pasangan calon nomor urut 3 itu disambut langsung Ketua Umum PB Paguyuban Pasundan, Didi Turmudzi.

Farhan mengatakan, kedatangannya ini sebagai bentuk silaturahmi sekaligus upayanya dalam meminta doa restu dan masukan dari PB Paguyuban Pasundan.

"Kami mengharapkan silaturahmi yang erat. Paguyuban Pasundan adalah lembaga penyelenggara pendidikan yang sudah sangat mengakar di Jawa Barat, khususnya Bandung," kata Farhan.

Dia pun berharap adanya kerjasama yang baik antara Paguyuban Pasundan dengan Pemerintah Kota Bandung jika dirinya terpilih menjadi wali kota. Salah satunya, Farhan menilai kerjasama ini mampu meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Bandung. 

Hal ini bisa menjadi solusi atas persoalan pendidikan seperti peningkatan angka rata-rata lama sekolah. Terlebih, dengan banyaknya pendidikan di bawah naungan Paguyuban Pasundan mulai dari SD hingga perguruan tinggi, bisa mempermudah masyarakat dalam mengakses pendidikan. 

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network