Temui Paguyuban Pasundan, Farhan-Erwin Ingin Perkuat Kerjasama dengan Perguruan Tinggi

Abbas Ibnu Assarani
Calon wali kota Bandung, Muhammad Farhan, dan calon wakil wali kota Bandung, Erwin, bersilaturahmi dengan Pengurus Besar Paguyuban Pasundan, Jumat (11/10/2024). (Foto:Istimewa)

Selain itu, Farhan pun berharap adanya kolaborasi antara Pemerintah Kota Bandung dengan Paguyuban Pasundan yang berdampak terhadap peningkatan layanan kesehatan. "Lalu ke depannya akses layanan kesehatan. Universitas Pasundan kan punya Fakultas Kedokteran, sedang membangun rumah sakit. Ini sangat dibutuhkan masyarakat," katanya.

Didi Turmudzi mengapresiasi tawaran kerjasama tersebut. "Ini sangat baik, karena akan saling membesarkan," katanya.

Terlebih, menurutnya dalam beberapa kebijakan pemerintah diperlukan penelitian terlebih dahulu. "Jadi penelitian ini menjadi dasar dalam menerapkan kebijakan untuk membangun Kota Bandung," katanya.

Didi pun memastikan dirinya siap melakukan kajian karena memiliki akademisi yang kompeten seperti di bidang tata kota, transportasi, lingkungan, dan lainnya. "Kami banyak pakar yang memadai, kami siap bekerjasama untuk kepentingan masyarakat Kota Bandung," katanya.

Saat ditanya hal apa yang harus segera dibenahi, Didi menyebut kemacetan lalu lintas dan kebersihan menjadi hal yang utama. "Terkait kenyamanan, kemacetan, kebersihan, itu hak-hak yang mendasar. Lalu terkait kesempatan kerja," katanya. (*)

Editor : Abdul Basir

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network