Komitmen Pelayanan dan Perlindungan Sosial
BPJS Ketenagakerjaan menyampaikan ucapan selamat Hari Pelanggan Nasional kepada seluruh peserta, sekaligus menegaskan komitmen untuk terus memberikan layanan terbaik.
“BPJS Ketenagakerjaan berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, mendengar langsung aspirasi peserta, dan memastikan manfaat program benar-benar dirasakan oleh peserta dan keluarganya. Karena pada akhirnya, keberhasilan layanan kami diukur dari senyum dan rasa aman yang hadir di tengah masyarakat,” tambah Faisal.
Melalui peringatan ini, BPJS Ketenagakerjaan ingin menekankan bahwa perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan adalah bagian penting dari kesejahteraan pekerja dan keluarga. Pelayanan yang tulus diharapkan membuat peserta semakin merasakan manfaat nyata dari program yang diikutinya.
“Hari Pelanggan Nasional adalah momentum untuk mendengar lebih dekat, untuk mendapatkan masukan langsung dari peserta, sehingga ke depan kami mampu melayani dengan lebih baik lagi, dan tentu saja menghadirkan rasa aman bagi pekerja. Semoga pengalaman yang baik melalui kisah-kisah nyata perlindungan sosial ketenagakerjaan terus menjadi bagian dari kebahagiaan pekerja Indonesia,” tutup Faisal.
Editor : Agung Bakti Sarasa
Artikel Terkait