get app
inews
Aa Read Next : BPJS Ketenagakerjaan Beri Peluang Bagi Peserta Miliki Rumah Lewat Program MLT

BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci Serahkan Santunan JKK Rp1,5 Miliar kepada Ahli Waris

Selasa, 25 Juli 2023 | 10:30 WIB
header img
BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci Serahkan Santunan JKK Rp1,5 Miliar kepada Ahli Waris. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci menyerahkan santunan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) senilai Rp1,5 miliar ahli waris Almarhum Yadi Permana yang sebelumnya merupakan Pimpinan Bank BJB Kantor Cabang Pekanbaru.

Santunan diserahkan langsung oleh Direktur Utama Bank BJB, Yuddy Renaldi dan Pimpinan Divisi Human Capital Bank BJB, Dadan Yonanda  yang didampingi oleh perwakilan dari pihak BPJS Ketenagakerjaan yaitu Wakil Kepala Wilayah Kepesertaan Kantor Wilayah Jawa Barat, Iksarudin dan Kepala Kantor Cabang Bandung Suci, Agus Hariyanto di The Trans Luxury Hotel, Bandung pada Senin (24/7/2023).

Adapun rincian santunan JKK yang diberikan yakni Rp1.238.408.224, santunan Jaminan Hari Tua (JHT) sebesar Rp180.378.940, santunan Jaminan Pensiun (JP) (per tahun) sebesar Rp7.780.320, dan beasiswa untuk 2 orang anak (maks) Rp129.000.000.

Istri almarhum, Ciska Widyaty mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas perhatian yang diberikan oleh Bank BJB dan BPJS Ketenagakerjaan kepadanya dan keluarga.

"Saya terima kasih banyak sudah diberikan perhatian support untuk masa depan anak saya dan semoga impian almarhum untuk anak-anak sampai kuliah bisa tercapai. Semoga almarhum husnul khotimah dan tenang," ucap Ciska.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut