get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bandung Hadirkan Ribuan Produk UMKM di Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

Tiga BUMN Kesehatan Kolaborasi Dorong UMKM Daerah Naik Kelas

Sabtu, 11 November 2023 | 17:43 WIB
header img
(ki-ka) Agus Heru Darjono, Direktur Utama Indofarma, Loto Srinaita Ginting, Staf Ahli Bidang Keuangan dan Pengembangan UMKM, Dharma Syahputra, Direktur SDM Kimia Farma, dan Tjut Vina Irviyanti, VP. TJSL, Aset, dan Umum. (Foto: Ist)

Dengan adanya acara ini diharapkan menjadi bentuk dukungan nyata BUMN dalam mendukung UMKM naik kelas, karena untuk UMKM naik kelas memang dibutuhkan media seperti pameran, bazar, maupun business matching.

"Sehingga Bazar UMKM ini merupakan salah satu dukungan nyata kita,” ungkap Staf Ahli Bidang Keuangan dan Pengembangan UMKM Kementerian BUMN, Loto Srinaita Ginting yang hadir pada Bazar UMKM tersebut.

Loto mengatakan, bahwa upaya-upaya tersebut, khususnya Bazar UMKM yang dilaksanakan secara rutin ini dapat menjadi pembuka jalan bagi UMKM untuk memperluas pasar eksisting, sehingga UMKM mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan karya-karyanya. 

“Dari sini, harapannya masyarakat semakin tahu produk-produk UMKM dan pada akhirnya terdorong untuk lebih menggunakan produk-produk UMKM,” imbuhnya.

Direktur Keuangan dan Manajemen Resiko Bio Farma, I.G.N. Suharta Wijaya mengatakan, bahwa Bio Farma Group sangat senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan bazar UMKM ini.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut