get app
inews
Aa Read Next : Penumpang Whoosh Akan Diperiksa Tiket Secara Acak oleh Petugas, Ini Tujuannya

Resmi, Stasiun Tegalluar Summarecon Jadi Nama Baru Destinasi Akhir Kereta Cepat Whoosh

Rabu, 28 Agustus 2024 | 22:15 WIB
header img
Peresmian penamaan Stasiun Kereta Cepat Whoosh di Tegalluar Bandung menjadi “Stasiun Tegalluar Summarecon”. Foto: Istimewa.

Kerja sama KCIC dengan Summarecon sebelumnya sudah terjalin sejak 2023 untuk pengembangan fasilitas dan layanan bagi pengguna Kereta Cepat Whoosh. 

Sekarang semakin mudah mengakses Stasiun Tegalluar Summarecon dengan hadirnya jalan penghubung Jembatan Cibiru Hilir dan berbagai jenis transportasi lanjutan mulai dari taksi maupun shuttle bus Summarecon dengan rute Stasiun Tegalluar Summarecon-Summarecon Mall Bandung dengan waktu tempuh hanya 10 menit saja.

Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan mengatakan sangat bersyukur atas peresmian nama baru Stasiun Tegalluar Summarecon, stasiun akhir kereta cepat yang dekat sekali dengan Summarecon Bandung dengan waktu tempuh hanya 10 menit. 

“Semoga dengan nama baru Stasiun Tegalluar Summarecon ini, PT KCIC dan PT Summarecon Agung Tbk semakin erat bekerjasama, semakin maju dan semakin bermanfaat bagi masyarakat terutama pengguna transportasi Whoosh. Stasiun Tegalluar Summarecon semakin berkembang, semakin menjadi destinasi bagi para pengguna Whoosh dari dan menuju Bandung,” papar Hindarko.

Sementara itu, Direktur PT Summarecon Agung Tbk, Herman Nagaria mengatakan peresmian Hak Penamaan Stasiun Tegalluar Summarecon merupakan sebuah langkah penting dalam kerja sama strategis antara Summarecon dan KCIC yang kami banggakan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut