get app
inews
Aa Read Next : Penumpang Whoosh Akan Diperiksa Tiket Secara Acak oleh Petugas, Ini Tujuannya

Resmi, Stasiun Tegalluar Summarecon Jadi Nama Baru Destinasi Akhir Kereta Cepat Whoosh

Rabu, 28 Agustus 2024 | 22:15 WIB
header img
Peresmian penamaan Stasiun Kereta Cepat Whoosh di Tegalluar Bandung menjadi “Stasiun Tegalluar Summarecon”. Foto: Istimewa.

Melalui sinergi yang kuat antara Summarecon dan KCIC, Herman yakin bahwa kedepannya akan menciptakan banyak peluang baru bagi masyarakat dan bisnis di sekitar.

“Do’a dari kami semoga KCIC terus berjaya dan sukses, semua stasiun kereta cepat berkembang dan terus memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya stasiun Tegalluar Summarecon,” ungkapnya.

Herman juga menyatakan bahwa pekerjaan Hak Penamaan ini sudah melalui proses serangkaian approval desain, uji struktur atap, quality check yang teliti dan pengawasan aspek K3 yang sangat disiplin dan cermat.

Dalam kesempatan yang sama, President Director PT Summarecon Agung Tbk, Adrianto P. Adhi menambahkan bahwa kerja sama naming rights Stasiun Tegalluar Summarecon ini menjadi bentuk dukungan Summarecon terhadap program pemerintah dalam mensukseskan transportasi publik, khususnya Kereta Cepat Whoosh yang merupakan proyek kereta cepat pertama di Indonesia dan Asia Tenggara. 

“Kereta Cepat Whoosh diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat umum dan penghuni kawasan Summarecon Bandung dalam meningkatkan konektivitas antara Jakarta dan Bandung dengan waktu tempuh yang lebih cepat dan biaya yang relatif lebih hemat,” ujarnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut