get app
inews
Aa Read Next : Penumpang Whoosh Akan Diperiksa Tiket Secara Acak oleh Petugas, Ini Tujuannya

Resmi, Stasiun Tegalluar Summarecon Jadi Nama Baru Destinasi Akhir Kereta Cepat Whoosh

Rabu, 28 Agustus 2024 | 22:15 WIB
header img
Peresmian penamaan Stasiun Kereta Cepat Whoosh di Tegalluar Bandung menjadi “Stasiun Tegalluar Summarecon”. Foto: Istimewa.

Kedepannya, kata Dwiyana, stasiun Halim menyusul karena dengan adanya stasiun pertama Summarecon, banyak perusahan-perusahan yang tertarik dengan Summarecon. 

“Jadi sekarang kita sedang bertahap untuk terus bekerja sama, saat walaupun belum buka sudah didatangi dengan pihak yang ingin bekerjasama Summarecon sebagai inisiator,” katanya.

“Jadi izin pak menteri PUPR, tentunya seperti inilah yang kita harapkan yang lebih besar lagi untuk masyarakat, kolaborasi yang lebih lagi dengan swasta termasuk support dari pemerintah lebih besar lagi, sehingga penumpang kereta whoosh dengan akses dan fasilitas semakin meningkat,” sambungnya.

Selanjutnya, Dwiyana mengatakan saat ini target penumpang KCIC sudah mendekati target yang direncanakan dari awal, jadi ia berharap dengan semakin banyak penumpang maka akan semakin banyak pertumbuhan-pertumbuhan ekonomi baru di wilayah stasiun.

Terkait hal itu, Dwiyana menegaskan bahwa semua kinerja Whoosh ini tidak lepas dari kolaborasi KCIC dengan yang lain terutama kontribusi Pemerintah khususnya kementerian PUPR.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut