get app
inews
Aa Read Next : Penumpang Whoosh Akan Diperiksa Tiket Secara Acak oleh Petugas, Ini Tujuannya

Resmi, Stasiun Tegalluar Summarecon Jadi Nama Baru Destinasi Akhir Kereta Cepat Whoosh

Rabu, 28 Agustus 2024 | 22:15 WIB
header img
Peresmian penamaan Stasiun Kereta Cepat Whoosh di Tegalluar Bandung menjadi “Stasiun Tegalluar Summarecon”. Foto: Istimewa.

“Sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk membangun dan mengembangkan kawasan yang berkualitas, kami merasa sangat bangga dan terhormat bisa menjadi bagian dari proyek bersejarah ini, Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB),” ujarnya.

Lanjut, Herman mengatakan Tegalluar bukan hanya sekedar stasiun, namun sebuah pintu gerbang menuju pertumbuhan dan perkembangan ekonomi di wilayah ini.

“Oleh karena itu menjadi suatu kebanggan bagi kami untuk dapat berkontribusi dalam menghadirkan branding yang mewakili visi kami bersama-sama KCIC,” katanya.

Dengan kehadiran Tegalluar Summarecon sebagai identitas baru stasiun ini, Herman mengatakan pihaknya berharap bisa memberikan nilai tambah, tidak hanya pada pengembangan infrastruktur, tapi juga pada peningkatan kualitas hidup masyarakat di sekitar.

“Branding ini merupakan simbol dari semangat kolaborasi, inovasi dan komitmen untuk terus maju dan berkembang. Kami percaya bahwa proyek KCJB ini bukan hanya akan membawa dampak positif bagi Jakarta dan Bandung, tapi juga akan menjadi katalisator bagi pertumbuhan kawasan-kawasan di sepanjang jalur kereta cepat ini,” paparnua.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut