Bentuk Dukungan Moral, PP Hikmahbudhi Bakal Jemput Anas Urbaningrum ke Lapas Sukamiskin

Rizal Fadillah
Anas Urbaningrum. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Tak lama lagi, Anas Urbaningrum dikabarkan akan segera menghirup udara segar. Mantan Ketum Partai Demokrat (PD) dikabarkan akan segera bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas/LP) Sukamiskin Bandung, pada 10 April mendatang.

Sekretaris Jenderal Himpunan Mahasiswa Buddhis Indonesia (Hikmahbudhi), Ravindra mengatakan, pihaknya akan ikut menjemput langsung Anas Urbaningrum ke Lapas Sukamiskin bersama para tokoh pemuda serta aktivis lainnya.

"Kanda Anas Urbaningrum, Kanda seluruh aktivis, asli, maka saya bersama-sama para tokoh Pemuda, Mahasiswa dan Aktivis Buddha akan hadir dan menjemput langsung kepulangan Kanda Anas dari Lapas Sukamiskin," kata Ravindra, Rabu (5/4/2023).

"Jajaran ketua, sekretaris, bendahara dan sejumlah pengurus PP Hikmahbudhi dipastikan akan turut reuni bersama para senior dan rekan-rekan lintas organisasi, diacara penjemputan Anas Urbaningrum," tambahnya.

Menurutnya, Anas Urbaningrum memiliki jejak politik yang menganggumkan. Ia menyebut, penjemputan ini sebagai wujud dukungan moral kepada Anas Urbaningrum yang merupakan senior di Kelompok Cipayung dan juga Mantan Ketua Umum PB HMI tahun 1997-1998.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network