get app
inews
Aa Read Next : Simak Tips Bikin Karya Toy Photography Jadi Aesthetic dengan Galaxy S23 FE

Mengenal Spesifikasi Gahar Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5

Minggu, 30 Juli 2023 | 08:46 WIB
header img
Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5. Foto: Samsung

Galaxy Z Flip5 hadir dengan peningkatan solusi artificial intelligence (AI) melengkapi pengalaman kamera yang powerful untuk membuat setiap foto menjadi lebih hidup. Pengguna dapat menjadi lebih kreatif, bahkan di kondisi low light, dengan kemampuan Nightography yang telah ditingkatkan yang mampu mengoptimalkan hasil foto dan video berdasarkan kondisi pencahayaan di sekitar.

Algoritma image signal processing (ISP) yang didukung AI mampu mengoreksi noise yang biasa muncul di kondisi gelap seraya meningkatkan kualitas detail dan tone warna. Foto dari jarak yang jauh pun lebih jernih dengan digital zoom 10x .

Galaxy Z Fold5

Menawarkan layar yang besar nan immersive serta baterai tahan lama dalam perangkat Fold paling ramping dan ringan sampai saat ini, Galaxy Z Fold5 benar-benar mudah dibawa ke mana-mana, seraya menawarkan performa paling powerful yang pernah ada di Galaxy Z Series.

Galaxy Z Fold telah menjadi pionir dalam mentransformasi produktivitas sehari-hari melalui pengalaman terdepan dari perangkat layar besar yang tangguh, di mana ia terus berevolusi dari Multi Window dan App Continuity hingga ke berbagai fitur seperti Taskbar, drag-and-drop, dan optimasi aplikasi pihak ketiga.

S Pen Fold Edition yang diperkenalkan di Galaxy Z Fold generasi ketiga pada 2021, juga telah disempurnakan untuk menghadirkan pengalaman menulis terdepan di Galaxy Z Fold5. Beragam fitur dan tools ini hadir untuk memberikan produktivitas powerful pada layar besar yang memungkinkan pengguna untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan penting dari mana saja.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut