get app
inews
Aa Read Next : Simak Tips Bikin Karya Toy Photography Jadi Aesthetic dengan Galaxy S23 FE

Mengenal Spesifikasi Gahar Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5

Minggu, 30 Juli 2023 | 08:46 WIB
header img
Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5. Foto: Samsung

Jajaran inovasi dan dedikasi Samsung di kategori foldable sudah menciptakan perangkat yang begitu serba bisa tersedia di pasar. Melalui keyakinan tinggi terhadap potensi dari perangkat lipat, didukung dengan kemampuan riset dan pengembangan serta manufaktur kelas dunia, Samsung konsisten meningkatkan dan mengoptimalkan Galaxy Z Series.

Mulai dari content creation dengan fitur Flex Window baru di Galaxy Z Flip5 hingga multitasking yang seamless di Galaxy Z Fold5, seri foldable Galaxy ini benar-benar memenuhi bahkan melampaui kebutuhan pengguna masa kini.

Lebih lanjut, Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 sudah didesain dengan sangat hati-hati untuk memenuhi ekspektasi konsumen akan durabilitasnya. Layar utama kini dilengkapi dengan struktur lapisan yang membuat lebih tahan terhadap guncangan dan bagian belakang yang telah didesain ulang untuk menciptakan layar yang lebih solid.

Dengan dukungan IPX8, rangka Armor Aluminum, dan Corning® Gorilla® Glass Victus®2 yang dipasang di Flex Window dan bagian belakang perangkat, Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 menawarkan perlindungan yang diharapkan pelanggan, lengkap dengan adanya Flex Hinge. Engsel terintegrasi yang baru ini telah dilengkapi dengan struktur rel ganda yang mampu meredam benturan eksternal.

Perlu diketahui, Galaxy Z Flip5 menawarkan pengalaman foldable yang unik dan stylish dari perangkat seukuran kantong yang dirancang untuk mengekspresikan diri.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut