get app
inews
Aa Read Next : Simak Tips Bikin Karya Toy Photography Jadi Aesthetic dengan Galaxy S23 FE

Mengenal Spesifikasi Gahar Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5

Minggu, 30 Juli 2023 | 08:46 WIB
header img
Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5. Foto: Samsung

Tanpa perlu membuka perangkat, telusuri riwayat panggilan untuk membalas panggilan tak terjawab dan balas teks dalam perjalanan dengan Quick Reply dengan keyboard QWERTY lengkap dan riwayat obrolan yang dapat dilihat. Cukup dengan swipe up layar, akses Samsung Wallet untuk bayar saat on-the-go serta akses kode QR, kupon, boarding pass, kartu berlangganan, kunci digital, dan health pass.

Dengan desain dan form factor yang tak tertandingi, Galaxy Z Flip5 juga menawarkan pengalaman kamera paling serba guna di lini smartphone Samsung Galaxy. Ambil selfie berkualitas tinggi dengan kamera belakang menggunakan Flex Window yang lebih besar.

Pengguna juga bisa mengambil gambar yang luar biasa dari berbagai angle yang kreatif secara hands-free menggunakan FlexCam. Melihat dan mengedit foto pun cepat dan mudah dengan Flex Mode.

Pengguna bisa meninjau, mengatur tone warna, atau menghapus gambar dengan mudah dengan Quick View di Flex Window. Saat memotret teman, Dual Preview  memungkinkan mereka untuk melihat dirinya sendiri di Flex Window, jadi mereka bisa menyesuaikan saat itu juga untuk mendapatkan foto yang sempurna.

Pengguna pun bisa merekam dengan smooth saat bergerak dengan Super Steady yang mampu menstabilkan kamera, sementara Auto Framing  memastikan tidak ada orang yang ketinggalan dalam frame.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut