get app
inews
Aa Read Next : Simak Tips Bikin Karya Toy Photography Jadi Aesthetic dengan Galaxy S23 FE

Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 Wajib Punya! Ini Tiga Alasannya

Selasa, 01 Agustus 2023 | 08:56 WIB
header img
Samsung Galaxy Z Flip5. Foto ilustrasi: Samsung

Dengan berbagai keuntungan di atas, preoder ini benar-benar memberi penawaran terbaik di mana Anda bisa mendapatkan benefit senilai hingga Rp 7.999.000 tergantung varian Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 yang kamu beli.

Samsung Care+ adalah layanan perbaikan secara menyeluruh untuk smartphone Galaxy. Anda bisa menghindari berbagai kerugian dari kejadian-kejadian tidak terduga yang menimpa smartphone dengan mendapatkan perlindungan ekstra. Solusi yang ditawarkan Samsung Care+ meliputi perbaikan atau penggantian perangkat atas kerusakan fisik yang tidak disengaja dan kerusakan karena cairan serta perpanjangan garansi ketika garansi resmi Samsung telah berakhir.

Agar pengguna Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 lebih nyaman dan mudah, Samsung juga menambahkan layanan penggantian screen protector beberapa kali selama 2 tahun bagi konsumen setia yang melakukan preorder.

2. Anti FOMO dengan desain yang bebeda, kinian dan powerful yang lebih cerdas

Dengan preorder Galaxy Z Flip5 sekarang, Anda bisa jadi yang pertama merasakan perangkat lipat yang dengan portabilitas maksimal. Galaxy Z Flip5 hadir dengan Cover Screen 3,4 inci. Inovasi ini memungkin pengguna untuk melakukan lebih banyak hal dengan begitu praktis dan nyaman tanpa perlu buka perangkat.

Terdapat 13 widgets yang dapat diakses melalui Cover Screen, juga beberapa aplikasi seperti Google Maps, Google Message, Samsung Messenger, KakaoTalk, Whatsapp, Line, WeChat, Netflix and Naver Map.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut