get app
inews
Aa Read Next : Simak Tips Bikin Karya Toy Photography Jadi Aesthetic dengan Galaxy S23 FE

Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 Wajib Punya! Ini Tiga Alasannya

Selasa, 01 Agustus 2023 | 08:56 WIB
header img
Samsung Galaxy Z Flip5. Foto ilustrasi: Samsung

3. Jadi yang paling uptodate untuk upgrade lifestyle bareng Galaxy Ecosystem terbaru

Pada saat yang sama, Samsung juga menghadirkan Galaxy Watch6 Series terbaru yang dapat melengkapi pengalaman smartphone foldable dengan panduan kesehatan terpersonalisasi untuk memaksimalkan keseharian dengan lebih baik. Samsung menawarkan cara baru bagi pengguna untuk memahami langkah-langkah yang dibutuhkan dalam mencapai gaya hidup sehat, dimulai dari kualitas tidur yang baik.

Galaxy Watch6 dan Galaxy Watch6 Classic tidak hanya memungkinkan pengguna melacak pola tidur melalui analisa mendalam dari Sleep Score Factors, namun juga membantu meningkatkan kualitas tidur melalui Sleep Coaching serta terhubungkan dengan Smart Things yang menciptakan lingkungan yang ideal untuk tidur seperti mematikan lampu dan menutup tirai kamar di waktu tidur sesuai pengaturan Sleep Mode. 

Galaxy Watch6 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 3.999.000 dan Galaxy Watch6 Classic tersedia dengan harga mulai dari Rp 5.499.000. Samsung juga menawarkan best offer bagi konsumen yang melakukan preorder Galaxy Watch6 Series dari 26 Juli hingga 17 Agustus.

Konsumen dapat menikmati gratis Fabric Band dan Travel Adaptor 15W. Menariknya lagi, jika konsumen melakukan Purchase with Purchase (PwP) Galaxy Watch6 Series bersama dengan salah satu Galaxy Z Series dan Galaxy Tab Series, maka konsumen bisa mendapatkan bonus cashback hingga Rp750.000.

Mau dapat semua benefit-nya? Pre Order Galaxy Z Fold5| Z Flip5 dan Galaxy Watch6 Series sekarang!

Preorder Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 serta Galaxy Watch6 Series bisa dilakukan di www.samsung.com/id serta mitra-mitra Samsung yang meliputi Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.ID, Eraspace, Dinomarket, Akulaku, dan Tiktok Shop.

Untuk memudahkan konsumen beralih ke HP lipat, Samsung menyediakan program trade-in dengan potongan harga dan cashback hingga Rp1 juta. Program trade-in ini berlaku bagi pengguna berbagai device Samsung dan perangkat dari brand lain. Jadi, siapa pun bisa mudah tukar device lama dan beralih ke Galaxy Z Fold5|Z Flip5 untuk mendapat pengalaman foldable yang tidak ada di smartphone lain.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut