get app
inews
Aa Read Next : Simak Tips Bikin Karya Toy Photography Jadi Aesthetic dengan Galaxy S23 FE

Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 Wajib Punya! Ini Tiga Alasannya

Selasa, 01 Agustus 2023 | 08:56 WIB
header img
Samsung Galaxy Z Flip5. Foto ilustrasi: Samsung

Cover Screen yang lebih besar juga memberi pengalaman baru bagi pengguna saat pakai FlexCam. Selain menawarkan preview kamera yang lebih besar, Cover Screen di Galaxy Z Flip5 juga memungkinkan pengguna mengatur tone warna selfie (Natural dan Warm).

Lengkap dengan Pro-Grade Dual Camera 12MP dan pemrosesan gambar terdepan berbasis AI terdepan dari Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy, pengguna bisa mendapatkan foto berkualitas tinggi baik di siang hari maupun saat low light di malam hari.

Di sisi lain, dengan preorder Galaxy Z Fold5 sekarang, Anda bisa jadi yang pertama untuk memiliki all-in-one compact device yang menawarkan produktivitas dan hiburan terdepan. Kombinasi antara prosesor Qualcomm tergahar dengan Vapor Chamber 38% lebih besar membuat Galaxy Z Fold5 dapat mengendalikan temperatur perangkat dengan optimal di suhu yang lebih rendah saat digunakan multitasking dan menjalankan game berat. Layar besar nan immersive pun memberi visual yang begitu realistis saat main game dan streaming series favorit.

Galaxy Z Fold5 pun membuat pengguna bisa lebih fleksibel bekerja saat on-the-go. Form factor-nya kini lebih ramping 2,4mm (saat ditutup) dan 0,2mm (saat dibuka) serta lebih ringan 9 gram berkat zero-gap hinge yang meminimalikan crease di layar dan menghilangkan celah saat ditutup.

Galaxy Z Fold5 juga dibekali S Pen yang 41% lebih ramping dan dapat disematkan ke dalam casing. Lalu, fitur Taskbar kini bisa menyimpan hingga 4 recent apps untuk buka lebih banyak aplikasi penting yang sering dipakai. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut